Monday, March 23, 2009

Attack

Artikel di tujuan bagian ini untuk menolong anda melatih pemain serang anda untuk membuat kebanyakan dari kesempatan yang datang cara mereka selama satu permainan. Kami melihat kepada jalan untuk menciptakan kesempatan untuk penyerang anda, pasang taruhan itu akan mengasah reaksi mereka di depan gol, dan pasang ujung pada bagaimana caranya melatih penyerang anda mesin goal.
• Peperangan! - Satu sangat permainan populer untuk anak-anak (dan ria dewasa dipikirkan) itu pemukulan penekanan pemain. Beberapa di antara mereka akan mau memainkan ini satu sepanjang hari!

• Bagaimana caranya membuat skore lebih gol - Untuk menambahkan kesempatan tim anda dari pemukulan belakang bersih, ambil mereka untuk mempunyai lebih tembakan dan jadilah lebih akurat.

• Ambil Pemogok Anda Hassling Pemertahan - Dasar tugas dan komunikasi adalah penting di olahraga beregu. Pastikan pemain anda mengetahui mereka.

• Bagaimana Melewati Belakang Menciptakan Ruang Untuk Penyerang - Terkadang anda perlu mengambil pemain anda untuk melewati belakang sangat mereka dapat memajukan maju. Di yang pertama dari satu dua bagian pemandu untuk belakang lewat kami melihat kepada bagaimana caranya melewati ke dalam satu pemain sasaran.

• Buat skore Gol Lagi Dari Sudutkan - Sekarang yang kami yang dengan sukses telah pertahankan sudut, diperoleh membingungkan ke yang lain akhir dari alunan dan menangi sudut kami sendiri pertunjukan kami bagaimana caranya membangun team-elit untuk menyerang satu sudut untuk memaksimalkan kesempatan buat angka.

• Ambil Pemogok Anda untuk Meletus Ke Dalam Kotak - Kalau anda dapat makin pemogok anda untuk kehilangan pencatat mereka dan meletus ke atas kartu tanda lewat mereka akan mampu untuk opsi lebih daya ke dalam kekacauan tembakan dan lantaran mereka pada pembelaan oposisi.

• Menyeberangi dan Menyelesaikan. Bermain untuk Kekuatan Anda - Ketika anda sedang mempersiapkan untuk cocok memastikan anda mempraktekkan penyeberangan dan selesai semasa pelatihan sangat itu crossers dari bola sedang memainkan untuk kekuatan anda tidak kelemahan anda.

• Perbincangkan tim Anda Melalui satu Sesi Serang - Ada tidak ada apapun makin baik pada satu sesi pelatihan dibandingkan untuk mengambil berbicara pemain anda ke kamu kesana-sini bagaimana mereka terasa. Berbicara di pelatihan tolong perasaan pemain bagian dari tim. Kemudian luncurkan satu gempuran pada penangkis anda.

• Lima Jalan untuk Membinasakan satu Pembelaan - Dua gerakan serang orang biasanya akibat pembinasa untuk menghadiahkan buka pembelaan ketat.
• Bagaimana Yang Pemogok Dapat Meregang Oposisi - Kalau mundur pemogok anda juga jauh ke belakang ketika tim anda punya bola dia berada di dalam tidak benar posisi dan perbuatan ini lebih keras untuk pasukannya untuk mengarahkan pertahanan ke dalam gempuran dan lebih mudah untuk lawannya untuk menandai dia, katakan Clarke Daud.

• Bagaimana Kependekan Sudut Menciptakan Gol - Mempunyai masalah dengan sudut? Coba pendek mereka pengambilan, ini adalah satu cara mudah untuk gol, katakan Clarke Daud.

• Seberangi Bola Awal Ketika Menyerang satu Belakang Flat Empat - Anda sering menemukan dengan tim sepakbola muda itu penangkis digambar maju ketika mereka sedang menyerang, meninggalkan ruang di belakang mereka untuk tim anda untuk manfaatkan. Satu salib awal adalah cara terbaik untuk lakukan ini, katakan Clarke Daud.

• Gempuran! Gempuran! Gempuran! - Apapun kelompok umur anda sedang melatih pada 7 - satu sisi atau 11 - satu pergi pecah sisi dengan tiga satuan orang mengungsi akan selalu menyebabkan malapetaka pada pembelaan oposisi. Ini adalah satu cepat, cara skilful untuk gol, katakan Clarke Daud.

• Rahasia ke Pemukulan Pemertahan - Cepat penyerang berkaki melihat hebat ketika mereka mengoperasikan di pemertahan dan meninggalkan mereka menanggulangi udara tipis. Anda dapat mengajari pemain anda bagaimana caranya lakukan ini dan memberikan mereka kepercayaan untuk melanjutkan kemenangan cocok masa pertunjukan, katakan Clarke Daud.

• Bagaimana caranya Menarik Pertahanan Terpisah - Di sana telah contoh tak terbilang pada langkah penutup dari Jagoan Eropa Liga dan telah di Euro 2008 diantara satu pasukan serang menyeberangi bola untuk belakang tempatkan untuk satu alat permainan untuk meletakkan ini mengembalikan ke dalam daerah penalti untuk menciptakan gol kesempatan buat angka, katakan Clarke Daud.

• Alat Cacah Gaya belanda Serang - Ada satu penekanan demikian pada semua orang percobaan ke permainan satu game lewat pendek itu beberapa alat permainan belia tidak dapat bermain satu bola lama akurat. Cuma pemain terbaik dapat pukul 40, Pekarangan 50 atau 60 kelulusan, katakan Clarke Daud.

• Penangkis Serang - Ketika satu penangkis lakon bola keluar dari daerah penaltinya untuk salah satunya pemain tengah atau penyerang dia tidak boleh berhenti berlari. Dia harus berlari di luar penyerang, untuk menolong desakan opsi pada lawan, katakan Clarke Daud.

No comments:

Post a Comment