Friday, March 20, 2009

Crossing and Finishing. Play to Your Strengths


Crossing and Finishing. Play to Your Strengths
Gabungkan ke dalam sesi pelatihan anda satu 10 cepat menit mematahkan praktek dari hantaran, menyeberangi dan menyelesaikan. Anda mengetahui alat permainan anda, sehingga susun sesi anda sangat crossers tahu memainkan tingginya ke orang besar dan rendah ke sesuatu kecil. Pada kasus dari Manchester Utd, wingers tahu meletakkan bola pada keras dan rendah atau selain itu penangkis oposisi akan menara di atas penyerang dan memimpin bola jauh setiap kali.
Menyeberangi dan menyelesaikan: berguna bagi motivasi
Tidak hanya sedang menyeberangi dan menyelesaikan satu sangat penting bagian dari permainan kecuali ini adalah satu alat pengaruh keadaan baik dan gol buat angka selalu memotivasi alat permainan untuk mengerjakan lebih keras.
Bangun alat permainan anda seperti diagram. Bola dibuat pingsan lebar dekat dengan byeline dan seberang untuk alat permainan diangkat anda yang punya buat cara mereka ke dalam kotak. Katakan alat permainan anda untuk mengubah di antara keras, salib rendah ke dalam kotak dan salib lebih tinggi yang mereka dapat memimpin ke dalam gol.

Kunci pelatihan tip
Hantaran cepat dan gerakan adalah esensial bagi satu breakaway cepat.
Berguna bagi keterampilan dan motivasi
Kalau anda mau meningkat percobaan intensitas mengawali dril 15 meter di depan daerah penalti. Anda dapat mengerjakan dril ini kembali garis tengah dan bangun di penyiaran ulang, tumpang tindih dsb. saat anda melihat cocok. Satu ceria baik kain dril ke percobaan beri alat permainan anda bola 40 meter dari gol dan mengatakan mereka mereka yang punya 10 detik untuk cetak gol. Ini adalah sangat pemotivasi, hasilkan berseloroh baik dan memusatkan pada keterampilan.

No comments:

Post a Comment