Friday, March 20, 2009

Dribbling

Dribbling
Artikel di sini halaman bertujuan menolong anda melatih pemain anda pada ilmu seni dari giring – berlari dengan bola pada foot mereka, mengalahkan pemain dengan keterampilan dan langkah mereka. Ini adalah salah satu keterampilan inti dari permainan dan kita melihat kepada denda rincian ilmu pengetahuan tentang teknik yang memerlukan giring seperti Ronaldo atau Stanley Matthews. beberapa permainan dan latihan untuk menolong pemain anda menjadi nakhoda orang yang menggiring bola
• Pelantasan! - Ini adalah satu dril didisain untuk meningkatkan keterampilan giring dan mengambil pemain untuk mempertahankan mereka mengepalai pada waktu yang sama. Ini gampang untuk membangun dan ria untuk lakukan. Anda memerlukan tiap-tiap alat permainan untuk mempunyai satu bola dan sebanyak kerucut seperti alat permainan.

• Ambil wingers anda menggiring - Kalau anda memperhitungkan orang-orang lebar anda keterampilan giring dapat lakukan dengan beberapa menyempurnakan, ada beberapa area dapat anda kerjakan untuk meningkatkan efektivitas.

• Ambil Di Dalam Peralatan Mekanis dari Giring - Seni dari giring dasar telah diuji pada emisi sebelumnya. Saya pasti alat permainan anda sedang melemah jalan dalam perjalanan untuk sekolahkan, lampu pemukulan menempatkan dan pohon dan "skilling up" kawan mereka. Sekarang ini adalah waktu untuk mengajari mereka untuk menghindarkan merempuh dan gadungan penggunaan langkah untuk membuka pertahanan,

• Bagaimana caranya Melatih Seni dari Lawan Pemukulan - Mengalahkan satu lawan adalah satu keterampilan penting untuk mengajari alat permainan anda, katakan Tony Carr, Direktur west ham united.

• Bagaimana Memburu Peluru Sepakbola Menolong Konsentrasi Alat Permainan - Sesi terbaik adalah ketika yang anda dapat makin alat permainan anda untuk mempergunakan keterampilan mereka, ilmu pengetahuan tentang teknik, kebugaran dan paling diantara semua konsentrasi mereka dari sabda pergi. Biaya hidup mereka menggerakkan dan mempelajari dengan latihan hebat ini, katakan Clarke Daud.

No comments:

Post a Comment